Senin, 03 Desember 2012

TGIF (30th Nov 2012)

Haiii ^^ nah, baru sekarang deh punya waktu buat nge-blog. hehe. sebenernya timing juga agak nggak pas sih, soalnya nanti siang hari pertama UAS. makanya disempet-sempetin buat buka. Mau nge post tentang kemarin jumat.

Jumat minggu lalu (30 November 2012) sekolah saya, SMA Negeri 2 Surabaya mengadakan acara DAF (SMADA FIESTA) Untuk penjelasannya monggo liat gambar dibawah ini....
Yap, bener... Jadi DAF itu semacam pentas seni gitu. Dan guest star acara DAF kemarin adalah RAN & Pee Wee Gaskins. Hmmm, berhubung saya masih kelas X dan termasuk cupu....hehehe jadi gak ikut ngisi acara DAF kaya temen-temen kelas X yang lain. Istilahnya nggak ikut berpatisipasi lah. 5 temen kelas saya, satu band main jadi pembuka di acara DAF kemarin. Hm, tapi walaupun nggak ikut berpartisipasi secara langsung, tetep aja nih hari jumat kemarin itu bener-bener TGIF. Mau tau nggak kenapa? Mau tau apa mau tau banget? Hehehe, jangan kepo dong :p
Ceritanya dari awal aja yaaa.....hehehehe. Jadi saya kan anggota dair ekskul jurnalis di sekolah. Waktu itu kakak kelas saya nawarin anak-anak kelas X buat ikut audisi mewawancarai guest star di DAF nanti. Dan saya ikut audisi itu. Dan, alhamdulillahnya lagi saya keterima sama satu temen saya. Hehehehe, daaan, alhamdulillahnya lagi saya dapat kebagian untuk mewawancarai RAN. WUAAA!!! So excited banget kan ya. Seneng pul waktu dikasih tau bisa lolos. Dirumah dari segala pertanyaan apa bla3x H-seminggu itu sudah bolak-balik latian ngomong didepan cermin. Berharap bisa profesinal gitu deh *cielah* hahaha. Nah tapi....waktu hari H nya, duh sama aja dag dig dug serrr belalang kuncup mau mekar deh ya. Beuh rasa nervousnya baru kerasa saat itu. Sama kakak kelas, saya dan temen saya diizinin untuk nggak ikut dua jam pelajaran terakhir. Kami sudah siap-siap segala macem. Waktu kumpul-kumpul ditanyain sama kakak-kakak kelas. Eh terus ada kakak kelas yang bilang kalo RAN sudah sampek smala. Wiuuuh langsung keringet dingin euy....wkwk. Iya, RAN dateng ke smada. Karena ditakutkan kalau wawancara disana bakal menyita waktu mereka. Akhrinya sudah siaplah saya didepan ruangan kami untuk wawancara. Begitu liat RAN jalan dari atas...langsung jatuh seketika haha lebay ya. Sampek-sampek ada kakak kelas yang nyuruh santai....hahahaha gabisa men. Susah bener. Dag dig dug ser nya itulo hahaha....
Nyampailah kita semua diruangan aula itu. Ada banyak orang sih, sekitar 20an. Ada kakak panita DAF, para donatur tertinggi juga guru-guru. Mereka pertama foto-foto dulu. Setelah itu barudeh saya mewawancarai mereka. Waktu itu sih yang dateng cuma kak Asta sama kak Nino. Yah, walaupun deep inside mengharapkan kak Rayi dateng juga :( tapi...no problemo lah ya... hehehe
Time for us.....mereka ternyata cukup enak juga diajak ngomong, nggak sombong nggak jual mahal gitu nggak.... Bahkan mereka menyenangkan menurutku. Masih inget waktu nyiapin buat ngrekam kak Nino bilang "Wah, udah kaya profesional ajanih" hehehe....tersipu malu kakak. Saya ngasih 10 pertanyaan kepada mereka dan mereka jawab dengan yaaah.....nggak jutek-jutek amat lah. Mereka memberi respon dengan baik. Alhamdulillah wawancara berjalan cepat cuma sekitar 5 menit. Karena mereka juga harus balik ke hotel. Daaan, setelah wawancara kami foto bertiga hehehe, here's the nice pic.....
keliatan unyil ya....haha
Begitu selesai langsung disalami sama salah seorang wakasek yang ngajar dikelas saya dan beliau bilang "Wah, jurnalis beneran nih....Jurnalis gaboleh remidi dong," hahahaha iya pak amin amin hehe.... Waktu keluar dari aula langsung aja teriak-teriak jerit, mau turung tangga jerit-jerit lagi hahaha.... Saking gilanya dan saking senengnya habis ketemu RAN. Pulang sampek dirumah pun juga gitu, ketemu Ibu juga teriak-teriak lagi hahaha. Unforgattable moment bener deh. Semacam langkah awal untuk mencapai cita-cita saya hehe...
Malemnya dateng DAF dan bla-bla-bla biasa aja sih. Itu pertama kalinya saya ke konser musik. Karena saya sendiri dari jam 2-5 ada shift untuk meliput hehe... Dan yaudah sih berjalan begitu aja. Cuma liat RAN nyanyi satu lagu terus pulang, udah dijemput udah malem juga sih hehehe..... Yah...jadi yang biki tambah TGIF itu bukan DAF nya, tapi....wawancaranya hehehe..... Gitu aja sih, saya cuma saking seneng aja dimana-mana saya nge-post foto ini hahaha. Pertama di twitter waktu selesai langsung update, terus di instargram, di facebook juga, eh sekarang di blog. Hehehe.... Seneng lah pokoknya....

Thankyou kakak ^^ 
Saya masih menunggu siapakah orang yang akan ditugaskan kepada saya untuk diwawancarai selanjutnya~

0 komentar: