Sabtu, 30 Juni 2012

viva smada!

Alhamdulillah sekarang udah agak bisa bernafas lega. Kenapa? Karena saya sudah punya sekolah.......muehehehe. Kemaren barusan ikut test rsbi dan alhamdulillah keterima. Walaupun masuknya ke pilihan ke dua, yaitu SMAN 2 Surabaya.
Jujur pertamanya envy sama temen2 yang lain....tapi, buat aku sudah bersyukur banget dengan persaingan masuk reguler yang asdfghjkl bgt. Nilainya tinggi tinggi bok._. hadueh kalo ikut reguler mah bisa bisa nilaiku ditaruh di depan jalan sekolahnya tuh :))

Jadi ceritanya angkatan SMP aku ini kueren banget pake pol. Seperti yang dikutip dari koran JawaPos hari ini (Sabtu, 30 Juni 2012) "Di antara 273 lulusan SMPN x tahun ini, ada sekitar 261 siswa yang lolos masuk SMA RSBI se-Surabaya...."

Dan berarti sekarang sudah SMA ya? Gak nyangka cuepet banget._. Pokoknya harus belajar makin giat, nggak boleh males-malesan. Biar 3 tahun lagi bisa ikut undangan *amiiiinnn*. Oh iya, satu kabar lagi....antara senang dan sedih sih._.  alhamdulillah "ehm" nya saya masuk smala :) :D sueneng bangetttt, tapi sekarang jadi udah jarang ketemu :( untung deh masih satu komplek wkwkwk :))

Yoweslah, intinya saya akan membuka lembaran baru di smada ini, semoga saya makin sukses dan membentuk pribadi yang semakin bagus juga bisa bikin harum nama SMP saya :) VIVA SMADA!!!~ <3

*btw, ntar MOSnya smada gimana ya? aduh jadi ndredeg :| hope it'll be fun...amin :D*

0 komentar: